Merubah konsonan vocal terlalu "Ooo" menjadi bright "eeehh"

Keyboardist sekaligus pencipta lagu, arranger & music producer untuk artis-artis seperti Nikita Willy, Maudy Ayunda, Babydoll dll juga pemenang lomba jingle seperti jingle Dunia Fantasi, jingle PT KAI, Ajang Cipta Lagu Anak RCTI, jingle ARB, jingle Bank ICBC, jingle Yuasa, Eka menemukan jati dirinya saat menciptakan video speech composing Demi Tuhan-nya Arya Wiguna & BBM Campuran-nya Jeremy Teti yang mencapai 8 juta view dalam sebulan !
Saat ini sibuk memproduksi newcomer Nadya Rafika & beberapa artis lain. Juga tetap rutin memuat video speech composing lainnya, websitenya ada di www.EkaGustiwana.com. Eka akan menjadi bintang tamu di forum ini antara 1 Juni - 30 Juni 2014. Silakan lemparkan pertanyaanmu baik tentang karir di dunia audio, tentang jingle, musik & apapun !
Peraturan Forum
Anda sudah login tetapi hanya bisa membaca postingan member lain ? Berarti Anda harus memperkenalkan diri terlebih dahulu secara lengkap pada subforum PERKENALAN MEMBER !
Untuk member yang sudah memposting perkenalan tapi masih belum bisa membalas postingan member lain berarti perkenalan Anda belum di approved admin. Silakan bersabar untuk menunggu 1 x 24 jam.
Apabila postingan Anda belum di approved setelah 1x24 jam, silakan kontak admin di webmaster@artsonica.com !
Post: 11
Bergabung: 02 Jan 2014, 17:06

Merubah konsonan vocal terlalu "Ooo" menjadi bright "eeehh"

Postoleh danieldunal » 18 Jun 2014, 02:03

Halo Eka apa kabar?
Mau tanya kan Eka ahli speech composing dan familiar dengan audio vocal konsonan a-i-o-e-o ,,, pertanyaan saya sesuai judul, mungkinkah?
Jadi misalnya hasil take vocal terlalu "choir" cenderung "Ooo " bulat, dan ini di mixing menjadi bright , jadi hasil terlalu Ooo itu bisa menjadi tidak terlalu bulat Ooo nya.
Memang solusi terakhir take vocal ulang, ini mau tanya saja hehe,, trims atas waktunya

Salam,

Merubah konsonan vocal terlalu "Ooo" menjadi bright "eeehh"

Sponsor

Sponsor
 

Kembali ke Eka Gustiwana (FORUM CLOSED)

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu