1 pc 2 monitor, extend

Wadah untuk curhat atau diskusi audio yang tidak terwakili dengan forum yang sudah ada termasuk juga untuk diskusi non-audio dan latihan nulis posting.
NO PORN, POLITICS & SARA, please !
Peraturan Forum
Anda sudah login tetapi hanya bisa membaca postingan member lain ? Berarti Anda harus memperkenalkan diri terlebih dahulu secara lengkap pada subforum PERKENALAN MEMBER !
Untuk member yang sudah memposting perkenalan tapi masih belum bisa membalas postingan member lain berarti perkenalan Anda belum di approved admin. Silakan bersabar untuk menunggu 1 x 24 jam.
Apabila postingan Anda belum di approved setelah 1x24 jam, silakan kontak admin di admin@artsonica.com !
Post: 49
Bergabung: 14 Apr 2014, 21:05

1 pc 2 monitor, extend

Postoleh aldy » 29 Des 2014, 19:53

Halo master" , sy di kasih monitor lcd, jd y punya monitor dua kan tuh, nah ters sya niat mau ngejadiin sistem extend 1 pc 2 monitor, supaya lbh mntb, nah gimana sih caranya? Sy dpt info, ktnya vganya hrs suport dual view, mksdnya itu gmna ya?, mungkin tmn" di sini bsa bantu, apa yg hrs d lakuin..
"Mohon bantuanya"

Trimakasih

1 pc 2 monitor, extend

Sponsor

Sponsor
 

Post: 49
Bergabung: 14 Apr 2014, 21:05

Re: 1 pc 2 monitor,extand

Postoleh aldy » 29 Des 2014, 19:55

Jd kyk d studio pro gtu loh, kn biasanya dia monitornya 2 dlm 1 pc..
"Mohon bantuanya"
Trimakasih :)

Avatar pengguna
Post: 91
Bergabung: 01 Jan 2014, 12:40

Re: 1 pc 2 monitor,extand

Postoleh androidodo » 29 Des 2014, 21:46

colokan (port) VGA nya musti dua.
VGA card jaman sekarang rasanya udah dual-port semua kok. Tinggal tancep.

Gambar

Post: 49
Bergabung: 14 Apr 2014, 21:05

Re: 1 pc 2 monitor,extand

Postoleh aldy » 29 Des 2014, 21:58

Halo, klu di pc sy itu ada sih colokan.yg mirip vga, tp ga sm kyk yg d gmbar nya mas andro,klu yg gmbr mas andro kan yg satu vga yg satu lgu dvi ya, klu yg d pc sy yg satu lgi colokanya ada tulisan comp port, gmna tuh?,
Emng klu mas andro gmna?

Post: 49
Bergabung: 14 Apr 2014, 21:05

Re: 1 pc 2 monitor,extand

Postoleh aldy » 29 Des 2014, 22:01

Klu yg sya vganya mash onboard, ada ga vga card yang murh gtu?
"Mohon bantuanya"

Avatar pengguna
Post: 91
Bergabung: 01 Jan 2014, 12:40

Re: 1 pc 2 monitor,extand

Postoleh androidodo » 30 Des 2014, 00:16

aldy menulis:Halo, klu di pc sy itu ada sih colokan.yg mirip vga, tp ga sm kyk yg d gmbar nya mas andro,klu yg gmbr mas andro kan yg satu vga yg satu lgu dvi ya, klu yg d pc sy yg satu lgi colokanya ada tulisan comp port, gmna tuh?,
Emng klu mas andro gmna?


Iya betul. itu port-nya satu VGA satu DVI. Klo punya saya dua2nya DVI.
Klo yang ente onboard sepertinya cuma ada satu port VGA doang, yang COM itu bukan buat monitor.

Beli aja VGA yang murah sih, yang dibawah 600rb gitu. Cari seken juga banyak.
Kalo ngga mau pusing/ribet sih bawa aja kompi nya ke toko komputer, minta sekalian install disitu.

Avatar pengguna
Post: 135
Bergabung: 13 Feb 2014, 08:25
Lokasi: Jampang Kulon

Re: 1 pc 2 monitor,extand

Postoleh Battencourt » 03 Jan 2015, 10:59

Mobo onboard aja, tp cpu nya harus yg support untuk dual monitor. biasanya PCI Express. kalo gg punya beli aja VGA yang dual juga, Monitor 1 ke SUB yang satu lagi ke DVI
Want Nice Mixing? There is "in the mind"

Kembali ke DISKUSI BEBAS

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu