tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Wadah untuk curhat atau diskusi audio yang tidak terwakili dengan forum yang sudah ada termasuk juga untuk diskusi non-audio dan latihan nulis posting.
NO PORN, POLITICS & SARA, please !
Peraturan Forum
Anda sudah login tetapi hanya bisa membaca postingan member lain ? Berarti Anda harus memperkenalkan diri terlebih dahulu secara lengkap pada subforum PERKENALAN MEMBER !
Untuk member yang sudah memposting perkenalan tapi masih belum bisa membalas postingan member lain berarti perkenalan Anda belum di approved admin. Silakan bersabar untuk menunggu 1 x 24 jam.
Apabila postingan Anda belum di approved setelah 1x24 jam, silakan kontak admin di admin@artsonica.com !
Site Admin
Avatar pengguna
Post: 1583
Bergabung: 23 Des 2013, 06:53
Lokasi: Jakarta & Bandung

Re: tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Postoleh agushardiman » 25 Jun 2014, 17:09

androidodo menulis:Bahkan, cara yang berhasil digunakan oleh satu band belum tentu berhasil bila digunakan oleh musisi lain.

Betul ! Itu sebabnya setiap band selalu harus menggali cara2 baru selain menggunakan cara 'lama' :D

Bahkan band2 bernama besar sekalipun, selalu deg-deg-an saat akan rilis album baru karena ada faktor X yg gak bisa dijelaskan.

Salam.
AGUS HARDIMAN
http://www.AgusHardiman.com - Jasa produksi musik & seminar audio
http://www.ArtSonica.com - HOME of ArtSonica
http://www.School.ArtSonica.com - Sekolah music production
http://www.Blog.ArtSonica.com - Artikel & tips audio GRATIS !
http://www.youtube.com/ArtSonica - Channel youtube
http://www.Books.ArtSonica.com - Buku audio & music production COMING SOON !
http://www.JobMusik.net - Situs Portal Jasa Musik Indonesia

Re: tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Sponsor

Sponsor
 

Post: 2
Bergabung: 23 Jun 2014, 08:48

Re: tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Postoleh duniaketiga » 26 Jun 2014, 11:10

CD musik bajakan = media promo gratis? melegalkan maling dong itu,
karena CD bajakan itulah berakibat menurunnya minat beli CD album ori yang jelas-jelas kualitas lebih terjamin, dan kebanyakan para pembeli barang bajakan itu gak peduli sama kualitas, asal bisa di play aja di player :/

Herannya, yang katanya udah ada UU HKI kok ya masih aja ada yang jualan gituan, terang-terangan di depan publik malahan, mungkin di setiap kota di Indonesia pasti ada yang jualan CD bajakan tersebut. Konspirasi mafia - aparat - pembeli (masyarakat) yang jelas-jelas cuma mau untung sepihak doang gak peduliin pelaku musik yang karyanya dibajak tersebut.

Salam

Post: 18
Bergabung: 10 Jan 2014, 15:28
Lokasi: makassar

Re: tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Postoleh taufik akbar » 28 Jun 2014, 12:31

jujur saja pembajakan menguntungkan beberapa orang tertentu...tp yang jadi pertanyaan apakah musikmu bisa di bajak "anakband atau komposer" kesimpulan sy kangen band terkenal dengan bajakan yaaa kebetulan aja musiknya pas untuk masyarakat pembajak...heheheheh salam...salam

Post: 15
Bergabung: 30 Des 2013, 20:27

Re: tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Postoleh aresebastian » 02 Jul 2014, 22:48

musikalitas kangen band ga bagus?bagus ga nya pasar udah ngebuktiin tuh band sukses berat.

tukang cd bajakan jual cd2 yg lg booming,kalo ga ya ga bakal di bajak.

kenapa banyak band yg ga pada naik? karena media televisi masih jadi media nomor satu di indonesia utk promo,sementara program2 musik di televisi ga jelas,kalo di bilang program musik ga ada duitnya,kaya nya ga jg coz dulu Mtv aja iklan nya seabrek abrek.

Post: 18
Bergabung: 10 Jan 2014, 15:28
Lokasi: makassar

Re: tukang CD musik bajakan = media promo gratis

Postoleh taufik akbar » 02 Jul 2014, 23:12

jd ini yg salahh pembajak atau penikmat dari hasil bajakannyaaa....?hahahahahahhh

Sebelumnya

Kembali ke DISKUSI BEBAS

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu