Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Bahas teknik & seni membuat komposisi musik / lagu atau jingle.
Peraturan Forum
Anda sudah login tetapi hanya bisa membaca postingan member lain ? Berarti Anda harus memperkenalkan diri terlebih dahulu secara lengkap pada subforum PERKENALAN MEMBER !
Untuk member yang sudah memposting perkenalan tapi masih belum bisa membalas postingan member lain berarti perkenalan Anda belum di approved admin. Silakan bersabar untuk menunggu 1 x 24 jam.
Apabila postingan Anda belum di approved setelah 1x24 jam, silakan kontak admin di webmaster@artsonica.com !
Post: 27
Bergabung: 01 Jan 2014, 01:04

Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh frhndwi » 17 Mei 2014, 12:20

Biasanya kalo lagi compose musik suka bingung ditengah-tengah mau nglanjutinnya gmana. Inspirasi tiba-tiba hilang gitu aja. haha. Kalo member artsonica biasanya ngapain nih biar inspirasi balik lagi ?

Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Sponsor

Sponsor
 

Site Admin
Avatar pengguna
Post: 1583
Bergabung: 23 Des 2013, 06:53
Lokasi: Jakarta & Bandung

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh agushardiman » 17 Mei 2014, 15:39

Nonton film :D

Salam.
AGUS HARDIMAN
http://www.AgusHardiman.com - Jasa produksi musik & seminar audio
http://www.ArtSonica.com - HOME of ArtSonica
http://www.School.ArtSonica.com - Sekolah music production
http://www.Blog.ArtSonica.com - Artikel & tips audio GRATIS !
http://www.youtube.com/ArtSonica - Channel youtube
http://www.Books.ArtSonica.com - Buku audio & music production COMING SOON !
http://www.JobMusik.net - Situs Portal Jasa Musik Indonesia

Avatar pengguna
Post: 25
Bergabung: 02 Feb 2014, 05:22

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh Didik Sanjuu » 18 Mei 2014, 17:20

agushardiman menulis:Nonton film :D

Salam.


ahahahahahaaa,,,,

kalo saya tidur dulu i-) , sbelum nglanjutin makan n minum dulu ~o) , baru nglanjutin... \m/ \m/
:YMALIEN: :YMALIEN: :YMALIEN: :YMALIEN:
:YMALIEN: :oops: :oops: :oops: :YMALIEN:
:YMALIEN: :oops: :oops: :oops: :YMALIEN:
:YMALIEN: :YMALIEN: :YMALIEN: :YMALIEN:
:YMALIEN: :oops: :oops: :oops: :YMALIEN:
:YMALIEN: :oops: :oops: :oops: :YMALIEN: < :oops: B-Sing Jaya Studio Production :oops: >
:YMALIEN: :YMALIEN: :YMALIEN: :YMALIEN:

Avatar pengguna
Post: 60
Bergabung: 27 Mar 2014, 00:02
Lokasi: Kuningan, Jawa Barat

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh febyafriwan » 18 Mei 2014, 18:59

Kalau saya biasanya 'cari motivasi', cz inspirasi hilang salah satu penyebabnya bisa berupa 'turunnya motivasi'. Dan motivasi bisa diperoleh dengan membaca buku ttg composing, atau buku tutorial ttg penjelasan software tertentu, atau yang paling mudah buka youtube, nonton cara-cara kreatif dalam composing... :roll:



Salam,

Post: 15
Bergabung: 30 Des 2013, 20:27

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh aresebastian » 18 Mei 2014, 20:54

kenalin ilang nya karena apa,klo ga tau besok2 bakal kambuh lagi tuh

Avatar pengguna
Post: 50
Bergabung: 28 Des 2013, 03:32

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh Brian7oe » 19 Mei 2014, 01:46

langsung tidur!
begitu bangun tidur biasa nongol lagi itu tuh.haha

Post: 30
Bergabung: 14 Jan 2014, 22:35

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh Areza riandra » 23 Mei 2014, 02:43

dulu pernah ikut workshop komposisi nya Florian Ross, komposer dr Jerman, dia bilang kalo jaman sekarang komposer ga bole lagi ngandelin inspirasi dan mood, krn deadline ga akan mundur dan apapun yg terjadi komposisi harus udah kelar sebelum deadline hehehe. tp pada praktek nya emang ga gampang sih hahaha....

mungkin bisa coba utak atik pake tools dan tehnik2 komposisi spt retrograde, augmentation, diminuition dll, coba aja di googling yaks hehehe

Post: 27
Bergabung: 01 Jan 2014, 01:04

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh frhndwi » 17 Jun 2014, 10:58

Wah, pada macem2 ya cara nyari inspirasinya. Bisa dicoba nih. Thanks bgt ilmunya.

Post: 61
Bergabung: 28 Mei 2014, 12:12

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh iyus » 17 Jun 2014, 11:09

kl saya, trgantung lg mood apa, kl lg laper ya makan, kl boring ya godain ade saya ampe nangis, kl lg uring uringan paling pacaran,, ini saya lho tapi,,

Regards
iyus

Post: 27
Bergabung: 01 Jan 2014, 01:04

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh frhndwi » 17 Jun 2014, 15:05

iyus menulis:kl saya, trgantung lg mood apa, kl lg laper ya makan, kl boring ya godain ade saya ampe nangis, kl lg uring uringan paling pacaran,, ini saya lho tapi,,

Regards
iyus


Wah ada benernya juga. Saya juga suka godain ade ampe nangis :D

Berikutnya

Kembali ke Composing

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 5 tamu