Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Bahas teknik & seni membuat komposisi musik / lagu atau jingle.
Peraturan Forum
Anda sudah login tetapi hanya bisa membaca postingan member lain ? Berarti Anda harus memperkenalkan diri terlebih dahulu secara lengkap pada subforum PERKENALAN MEMBER !
Untuk member yang sudah memposting perkenalan tapi masih belum bisa membalas postingan member lain berarti perkenalan Anda belum di approved admin. Silakan bersabar untuk menunggu 1 x 24 jam.
Apabila postingan Anda belum di approved setelah 1x24 jam, silakan kontak admin di webmaster@artsonica.com !
Post: 3
Bergabung: 14 Jun 2014, 13:35

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh kokostarezta » 22 Jun 2014, 21:40

godain ade sampennangis emang asik. tapi ntar si ade balas dendam. gajadi deh compose musiknya. kalo saya sih biasanya naik keloteng. lihat bintang sambil bawa senjata (gitar)

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Sponsor

Sponsor
 

Site Admin
Avatar pengguna
Post: 1583
Bergabung: 23 Des 2013, 06:53
Lokasi: Jakarta & Bandung

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh agushardiman » 23 Jun 2014, 09:29

kokostarezta menulis:godain ade sampennangis emang asik. tapi ntar si ade balas dendam. gajadi deh compose musiknya. kalo saya sih biasanya naik keloteng. lihat bintang sambil bawa senjata (gitar)

Hahaha seru bisa lihat bintang...jadi inget dulu waktu kecil, rumah ada lotengnya jadi bisa gitu juga :D

Salam.
AGUS HARDIMAN
http://www.AgusHardiman.com - Jasa produksi musik & seminar audio
http://www.ArtSonica.com - HOME of ArtSonica
http://www.School.ArtSonica.com - Sekolah music production
http://www.Blog.ArtSonica.com - Artikel & tips audio GRATIS !
http://www.youtube.com/ArtSonica - Channel youtube
http://www.Books.ArtSonica.com - Buku audio & music production COMING SOON !
http://www.JobMusik.net - Situs Portal Jasa Musik Indonesia

Post: 13
Bergabung: 19 Okt 2014, 05:17

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh Invernest » 26 Okt 2014, 01:18

frhndwi menulis:Biasanya kalo lagi compose musik suka bingung ditengah-tengah mau nglanjutinnya gmana. Inspirasi tiba-tiba hilang gitu aja. haha. Kalo member artsonica biasanya ngapain nih biar inspirasi balik lagi ?


Kalo saya mas bakal keluar ruangan dan nikmati alunan indah sound nya natural alam.. (walau ngga indah-indah banget :D)

Siapa tau ada yang seger lewat.. :D

Jadi refresh lagi atau malah makin lupa ya??
Hehehehe..

Avatar pengguna
Post: 221
Bergabung: 02 Jan 2014, 08:06

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh RKHSEntentaint » 16 Des 2014, 14:18

cepatcepat go to magic washroom haha ato WC jgn lupa rokok juga. krna setiap keikhlasan pasti ada jalan, pengalaman aja, ini slalu saya lakukan kalo lagi ngedit Video Musik yg deadline ato lgi bikin instrumental trus "smuanya" hilang hehehehe :) #PositifThinking

Post: 3
Bergabung: 28 Feb 2015, 12:41

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh mad511 » 28 Feb 2015, 20:24

Mungkin banyakin denger2 lagu kali ya... biar perbendaharaannya musikal melimpah dan bisa menambah inspirasi dari karya orang lain. :D

Avatar pengguna
Post: 4
Bergabung: 21 Sep 2015, 22:03
Lokasi: Bekasi, Indonesia

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh Annisa Nadia » 03 Okt 2015, 10:12

Kalau saya biasanya ngejemput inspirasinya :)

Misal, saya coba2 buat melodi iseng2, atau mainin beberapa progresi chord di gitar, atau dengerin lagu orang..

Nanti biasanya inspirasi dateng lagi kalau kayak gitu.. :mrgreen:

Post: 28
Bergabung: 30 Des 2013, 11:44
Lokasi: Bengkulu

Re: Lagi bikin musik, tiba-tiba inspirasi hilang

Postoleh dedikeyb » 03 Okt 2015, 17:11

Saran saya segera Tinggalkan kegiatan compose nya... Karena biasanya banyak ruginya jika memaksakan diri saat hilang inspirasi / ide..., #pengalaman

Sent from my MI 3W using Tapatalk

Sebelumnya

Kembali ke Composing

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu